​polres mesuji perketat keamanan pos subsektor  di desa agung batin kecamatan Simpang Pematang kembali di aktivkan…

    tipikorkriminalinvestigasi.com-LAMPUNG MESUJI

    polres mesuji perkatat keamanan  

    pos subsektor  di desa agung batin kecamatan Simpang Pematang kembali di aktivkan.
     tindak kejahatan seperti premanisme, pemalakan, pungli dan pembegalan di kawasan tersebut sempat membuat gerah jajaran kepolisian selaku pihak keamanan. 
     diungkapkan kabagops polres Mesuji kepada media pada hari ini jumat 10/02/2017.
    ” sering terjadinya pungli maupun pembegalan di daerah perbatasan mesuji lampung dengan mesuji oki (sumsel) serta bisa meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah mesuji lampung, dan mengantisipasi pelaku kejahatan untuk melarikan diri melalui agung batin ke wilayah Mesuji oki ( sumpek ), ” terangn kompol ali muhaidori 
    Disinggung mengenai kapan mulai diaktifkan kembali, serta berapa jumlah personil yang akan ditempatkan di pos tersebut, beliau mengungkapkan sejak tiga minggu yang lalu, dan akan ditempatkan kurang lebih gabungan 20 personil dari kepolisian resort Mesuji baik dari satuan unit serse, buser, lantas, shabara dan binmas.
    Masyarakat sekitar sambut baik atas diaktivkanya kembali pos polisi tersebut sebagaimana yang diungkapkan Jarwo salah satu warga desa Agung Batin. 
    ” ya bagus sih mas nanti kalau ada yang di begal atau apa kan bisa langsung melapor dan jangkaunya dekat,  semoga kedepanya biar lebih aman lah khususnya desa Agung batin dan kabupaten Mesuji pada umumnya, ” ungkap jono kabiro(“R”)