Ribuan Masarakat Tuba Yang Hadir Dalam Rangka Kampanye Perubahan…

    Tpikorkriminalinvestigasi.com-TULANG BAWANG.

    Pasal nya di tempat kempanye di jalan tiga kampung menggala tulang bawang ribuan Masyarakat Tuba yang hadir dalam Rangka mewujukan  Perubahan Di kabupaten Tulang Bawang  yang kita cintai ini agar lebih baik.
    Dalam sambutan  Hj.WINARTI,.SE,.MH. Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Seluruh masyarakat Yang sudah Menhadiri Acara Pada Hari Ini,tgl-5-02-17 baik itu tokoh Agama,Adat,Masyarakat,Pemuda Pemudi yang tidak Perduli dengan Keadaan Panas Tetap Menyempatkan Untuk Ikut Serta Dalam Acara ini,hanya untuk Mendukung WIN-HEN agar bisa duduk menjadi Pemimpin di kabupaten tulang bawang ditahun periode 2017-2022 yang Akan Datang.
    Tidak lupa Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Partai PAN, PDIP,PBB Dan Prindo Juga Teman Teman wartawan Yang Telah Berkenan Hadir di acara kempanye terbatas hari ini Ungkap Calon Bupati No Urut 03
    Dalam Sambutan Calon Bupati No Urut 03 Menyampaikan saya yang diberikan gelar pangeran suri merasa bangga pada hari ini karna apa yang saya sampaikan kepada ibu Ketua Umum Mega wati Soekarno Putri beserta pimpinan Partai PDIP tulang bawang Ketika Semua tidak Menghendaki  Partai PDIP Kepada Pangeran suri satu satunya ibunda kita tercinta ibu Mega Wati Memberikan instruksi PDIP menugaskan dan Menegaskan Kepada Pangeran Suri Dan Hendri Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Tahun 2017-2022.
    Lanjut saya berharap Kepada yang hadir Disini karna sudah saya sampaikan Kepada ibu Ketua Umum Bukan Hanya Kecamatan Dente Teladas Bukan Hanya Kecamatan Gedung Meneng bukan Hanya Rawa jitu Dan Meraksa Aji melainkan  Kecamatan Yang Ada Dimenggala ini ingin dan harus ada Perubahan Yang Lebih Baik jelas calon bupati.WINARTI,SE,.MH.
    Bukan Karna Hanya Ingin Menjadi Bupati Tapi Karna pangeran suri Mendengarkan yang diingin kan Dan yang disampaikan Dari Bawah yang dikeluhkan Oleh Masyarakat Selama ini.
    Lebih jelas setelah Mendapatkan Perahu itu sudah Menjadi salah Satu Pintu  Untuk Menuju Perubahan Yang Lebih baik.
    Salah satu contoh pada Saat Sebelum nya Harga Singkong Lebih Murah dan Nasib Petani pun ikut turun dan merugi  perlu diingat dan catat.

    Pada Saat 100 Hari WinHen Menjabat Harga singkong Akan di utamakan naik Dengan Begitu Nasib Petani Pun Akan Sejahtera.paparnya dan untuk itu sebenarnya terlihat Mudah Namun saja Pada saat pejabat sebelumnya tidak ditembuskan dan dilakukan.
    Program WIN-HEN ada yang mengatakan hanya Sekeder Program Muluk-muluk mana mungkin Rt Gajinya Segitu Mana Mungkin Rw Bisa Dapat motor Namun Itu akan Terlaksana Dimasa pemerintahan WIN-HEN inipun jika masarakat bersatu dan mendukung WIN-HEN  untuk duduk menjadi pemimpin tuba.

     Ibu Ketua Umum Megawati Mencabut Saya Dari Ketu DPRD dan Memerintahkan saya sebagai  Calon Bupati agar bisa membagi 1.3 triliun dana APBD kepada Rakyat tulang bawang,ini bukan janji karna Apa yang dibrosur itu adalah program Kerja dan Wajib Hukumnya Bila duduk Menjadi Bupati Nanti Akan Segera Terlaksana,papar nya.kabiro